menu

Harga Jual Kostum Anak Custom

Harga Jual Kostum Anak


Salam bunda
Kami Pusat Kostum Anak Sebagai Jasa pembuat Kostum anak senantiasa membuat aneka Kostum anak lucu untuk keperluan acara buah hati kita. Sebagai Pusat kostum anak kami senantiasa membuat Baju kostum anak dengan bahan-bahan berkualitas terbaik, namun harga jual kostum anak tetap terjangkau.

kostum anak naruto

Pusat kostum anak hadir untuk bunda-bunda sekalian yang bingung cari kostum untuk anak di pasaran yang modelnya kaya gitu-gitu aja, ukurannya kadang tidak pas di anak bunda, atau bahannya yang tidak sesuai dengan yang bunda inginkan dan membuat anak tidak nyaman, harga jual kostumanak  di pusat kostum sangat terjangkau dan tentunya kualitas kostum juga akan sesuai dengan pesanan bunda karena kami langsung buatkan sesuai dengan ukuran yang diberikan bunda.
Ada banyak macam kostum yang dapat bunda buat di kami karena kami jual kostum anak berbagai jenis dan juga bisa custom 

1. Kostum anak Binatang

2. Kostum anak Buah-buahan

3. Kostum anak Profesi

4. Kostum anak Internasional 

dan lain sebaginya masih banyak lagi dan bisa custom ya bun 
Kenapa harga jual kostum anak di kami terjangkau??? Karena kami adalah produsen nya langsung kami bukan dropsiper atau agen dll.  Malah kami membuka kesempatan untuk yang mau menjadi mitra kami, banyak keuntungan yang akan di dapat bila bunda menjadi mitra kami,, untuk menjadi mitra atau pesan kostum bisa langsung kontak no di bawah

Cara Pemesanan Kostum anak


untuk anda yang ingin memesan kostum anak sesuai dengan minat dan keinginin, silahkan langsung hubungi kami di
WhatsApp : 085600020676 / 082115552229

Pin             : DD2F27D6
Description
Review
tokospot