menu

Jual Kostum Anak berbagai karekter

Jual Kostum Anak berbagai karakter

kostum anak karakter

Salam bunda
Kami Pusat Kostum Anak Sebagai Jasa pembuat Kostum anak senantiasa membuat aneka Kostum anak lucu untuk keperluan acara buah hati kita. Sebagai Pusat kostum anak kami senantiasa membuat Baju kostum anak dengan bahan-bahan berkuwalitas terbaik, namun harga jual kostum anak tetap terjangkau.
Kami menjual kostum anak berbagai karakter, sehingga bunda dapat memilih kostum anak sesuai dengan karakter yang diinginkan buah hati bunda,, beberapa contoh kostum yang kami buat yaitu :


1. Jual Kostum Anak Superhiro

Salah satu kostum karakter yang kami buat yaitu kostum karakter superhiro. Kami jual kostum anak Superhiro dengan beberapa pilihan karakter seperti kostum karakter superhiro Spiderman, kostum superhiro batman, kostum superhiro captain america, kostum superhiro iron man, kostum superhiro wonder woman dll.
kostum superhiro

2. Jual Kostum Anak Binatang

Tidak hanya kostum anak superhiro kami juga jual kostum anak binatang seperti kostum binatang kelinci, kostum binatang harimau, kostum binatang gajah, kostum binatang lebah dll


3. Jual Kostum Anak Profesi

Masa kanak-kanan adalah masa yang menyenangkan, masa kanak-kanak penuh dengan imajinasi serta mempunyai cita-cita tinggi, anak-anak biasanya senang sekali memakai pakaian kostum yang sesuai dengan cita-cita mereka maka dari itu kami jual kostum anak profesi diantaranya kostum profesi dokter, kostum profesi tentara, kostum profesi polisi, kostum profesi perawat dan masih banyak lainnya

Selain karakter-karakter diatas, kami juaga men jual kostum anak karakter lainnya seperti karakter dari film kartu, karakter tumbuhan dan karakter lainnya. Kostum bisa dibuat sesuai dengan minat dan keinginan anda custom design dan custum size.

Cara Pemesanan Kostum anak

untuk anda yang ingin memesan kostum anak sesuai dengan minat dan keinginin, silahkan langsung hubungi kami di 
WhatsApp : 085600020676 / 082115552229 
Pin             : DD2F27D6

Description
Review
tokospot