menu

Jual Kostum Anak Batman untuk anak-anak sampai dewasa

Jual Kostum Anak Batman - Kami Pusat Kostum Anak Sebagai Jasa pembuat Kostum anak senantiasa membuat aneka Kostum anak Superhero untuk keperluan acara buah hati kita. Sebagai Pusat kostum anak kami senantiasa membuat Baju kostum anak dengan bahan-bahan berkuwalitas terbaik, namun harga jual kostum anak tetap terjangkau. Salah satu kostum superhero yang kami buat yaitu superhero karakter batman. Siapa sih yang tidak kenal tokoh superhero yang satu ini, di kalangan anak-anak sampai dengan dewasa sudah mengetahuinya. Mari kita berkenalan lebih jauh dengan superhero batman.
Jual Kostum Anak Superhero Batman

Batman (pada walnya The Bat-Man) adalah tokoh fiksi pahlawan super yang diciptakan oleh seniman Bob Kane dan penulis Bill Finger dan diterbitkan oleh DC Comics. Tokoh ini pertama muncul di Detective Comics. Identitas asli Batman adalah Bruce Wayne, seorang pengusaha yang kaya raya. Nama Bruce Wayne itu sendiri diambil dari nama tokoh sejarah, yaitu Robert the Bruce dan Anthony Wayne.
Ia menyaksikan pembunuhan orangtuanya waktu masih kecil dan tergerak untuk memerangi kejahatan dengan berbagai senjata ciptaannya sendiri. Batman beroperasi di Gotham City, dibantu oleh Alfred Pennyworth (butler) dan rekannya Robin. Tidak seperti pahlawan super kebanyakan, dia tidak memiliki kekuatan super, ia hanya menggunakan intelegensi, keterampilan sebagai detektif, ilmu pengetahuan dan teknologi, kekayaan, ketangkasan fisik, dan intimidasi dalam memerangi kejahatan.
Batman menjadi karakter terkenal dengan cepat setelah diperkenalkan di Detective Comics untuk pertama kali, dan akhirnya dirilis komik dengan judul Batman. Setelah satu dasawarsa pemakaian judul tersebut, perbedaan karakter telah muncul. Pada akhir tahun 1960-an, karakter Batman dalam serial televisi diubah menjadi lebih estetika selama bertahun-tahun sampai ceritanya usai.
Banyak kreator mengembalikan karakter Batman kepada cerita awalnya yang suram dan gelap. Pada tahun 1986, komik The Dark Knight Returns ditulis oleh seniman Frank Miller, dan kesuksesan film Batman yang disutradarai Tim Burton membantu menghidupkan kelamnya karakter Batman ini. Sebagai simbol kultur, Batman telah diadaptasikan ke dalam berbagai media seperti radio, serial televisi, film, permainan video, dan berbagai macam merchandise yang dijual di seluruh dunia. Batman telah diperankan di film dan televisi oleh Lewis Wilson,Robert Lowery, Adam West, Michael Keaton,Val Kilmer, George Clooney, Christian Bale, and Ben Affleck.

Penciptaan
Pada awal tahun 1938, kesuksesan Superman di Action Comics membuat para editor divisi komik National Publications (yang kemudian menjadi DC Comics) meminta tokoh pahlawan super yang ada untuk dibuat komik dengan judulnya tersendiri. Dengan cepat, Bob Kane yang berkolaborasi dengan Gill Finger menciptakan The Bat-Man.

Sejarah karakter
Cerita Batman telah mengalami bermacam-macam revisi kecil maupun besar. Beberapa elemen dari tokoh kisah tersebut ada yang tidak berubah. Sarjana bidang media massa William Uricchio dan Roberta E. Pearson pada awal tahun 90-an menulis tentang Batman. Mereka mengatakan bahwa Batman tidak seperti tokoh fiksi yang lainnya, Batman tidak memiliki catatan dalam periode tertentu, tetapi berada dalam waktu yang sama yang tampil lebih dari lima dekade.

Cerita selalu berpusat pada keadaan kisah awal Batman. Pada saat Bruce Wayne masih kecil, kedua orangtuanya, Dr. Thomas Wayne dan Martha Wayne dibunuh oleh perampok di depan matanya. Tragedi ini membuatnya takut dan trauma, sehingga ini yang membuatnya untuk membasmi kejahatan di kota Gotham sebagai Batman. Pada tahun berikutnya, 26 Juni menjadi tanggal berdirinya sosok Batman (Batman Confidential #14), tanggal tersebut adalah tanggal pembunuhan itu terjadi, dan Batman tiap tahun selalu mengunjungi tempat kejadian perkara tewasnya kedua orangtuanya.

Data pribadi
Batman

Nama asli: Bruce Wayne
Status: Lajang
Tinggi: 6'2" (188,976 cm)
Berat: 160 pond
Warna mata: Biru
Rambut: Hitam
Pekerjaan:
Ketua pemegang saham Wayne Enterprises
Ketua Wayne Foundation
Multimilyuner Industrialist
Playboy
Filantropi
Alamat: Gotham City, Amerika Serikat.
Keluarga[sunting | sunting sumber]
Thomas Wayne (ayah)
Martha Wayne (ibu)
Richard John Grayson (anak angkat)
Jason Todd (anak angkat)
Timothy Drake (anak angkat)
Damien Wayne (anak biologis dari Talia Al Ghul)
Alfred Pennyworth (pelayan)
Leslie Thompkins (wali)
Philip Wayne (paman)
Harriet (bibi)
Patrick Alan Morgan Wayne (kakek)
Kenneth Wayne (kakek buyut)
Laura Elizabeth Wayne (nenek buyut)
Alan Wayne (kakek buyut)
Solomon Zebediah Wayne (kakek canggah)
Dorothea Wayne (nenek wareng)
Charles Arwin Wayne (nenek wareng)
Joshua Thomas Wayne (leluhur)
Darius Wayne (leluhur)

Keterampilan
Tidak seperti pahlawan super kebanyakan, Batman tidak memiliki kekuatan super dan sebagai gantinya memiliki pengetahuan yang luas di bidang imu pengetahuan dan teknologi. Batman memiliki kondisi fisik di atas manusia normal. Ia tangkas dalam berbagai hal akrobatik dan ahli dalam meloloskan diri. Kecerdasan yang tiada bandingnya, ia seorang ilmuwan, insinyur, ahli kriminologi, taktisian terhebat, ahli dalam hal penyamaran, dan sering mengumpulkan informasi di bawah identitas Matches Malone. Dia dihormati sebagai salah satu detektif terhebat dalam DC Universe daripada perkelahiannya dengan musuh-musuhnya. Batman sering menggunakan kecerdikan dan perencanaan untuk memperdayai musuh-musuhnya. Dalam cerita Justice League of America yang dibuat oleh Grant Morrison, Superman menjelaskan bahwa Batman adalah pria paling berbahaya di dunia karena dapat mengalahkan sekelompok makhluk asing yang berkekuatan super hanya seorang diri dalam menyelamatkan sahabatnya yang sedang ditawan.

Batsuit
Kostum Batman menggabungkan sosok kelelawar untuk menakuti para kriminal. Perincian kostum Batman berkali-kali selalu berubah melalui bermacam-macam cerita dan media, tetapi elemen yang tetap dan tak berubah hanya jubah yang membentuk sayap kelelawar, topeng yang menutupi sebagian besar wajah dan memiliki kuping seperti kelelawar, logo kelelawar di dada, dan sabuk peralatan. Warna kostum biasanya biru dan kelabu, walaupun biasanya pewarnaan disesuaikan dengan cara seni komik itu diwarnai. Batman dikonseptualisasikan oleh Bill Finger dan Bob Kane memiliki jubah dan topeng hitam dan kostum kelabu. Setelah disepakati, akhirnya diwarnai hitam dengan ditambahkan pencahayaan biru. Batman selalu digambarkan memakai jubah dan topeng hitam, seperti yang terlihat di film Batman yang disutradarai Tim Burton. Pada tahun 1960-an, serial televisi Batman memakai warna biru dan kelabu. Pewarnaan ini telah diklaim oleh Larry Ford dalam Place, Power, Situation, and Spectacle: A Geography of Film menjadi pengembalian simbol sandi pewarnaan dari para penjahat yang selalu memakai baju berwarna hitam. Sarung tangan Batman selau ada tiga sirip yang menonjol keluar dari samping. Bentuk elips berwarna kuning mengelilingi logo kelelawar di dada karakter ditambahkan pada tahun 1964, dan menjadi simbol pahlawan super ini. Logo ini sangat berhubungan dengan simbol "S" berwarna merah dan kuning di dada Superman. Penampilan secara menyeluruh dari karakter, seperti tampilan dari kuping topeng dan jubahnya sangat bervariasi tergantung dari seniman yang membuatnya. Dennis O'Neill mengatakan, "Boleh kita katakan bahwa Batman memiliki dua ratusan kostum yang tergantung di Batcave, sehingga kostum tersebut tidaklah harus sama. Semua orang suka menggambar Batman dan semua orang menginginkan ciri khas Batman karya mereka masing-masing."

Peralatan
Batman dilengkapi dengan persenjataan canggih yang sangat banyak dalam memerangi kejahatan, desainnya selalu menggunakan motif kelelawar. Les Daniels seorang ahli cerita Batman menyebutkan bahwa Gardner Fox menciptakan konsep persenjataan Batman dengan memperkenalkan sabuk perlengkapan di Detective Comics #29 (Juli 1939) dan senjata bertema kelelawar pertama adalah Batarang dan batgyro di komik Detective Comics #31 dan #32 (September; Oktober, 1939). Kendaraan utama Batman adalah Batmobile yang berupa mobil hitam dengan tambahan aksesoris yang memberi kesan sebuah sayap kelelawar. Kendaraan Batman yang lain termasuk Batplane (alias Batwing), Batboat, Bat-Sub dan Batcycle.
Jual Kostum anak Batman
Dalam penyebutan, kalimat awalan "Bat" (contoh Batmobile atau Batarang) jarang sekali digunakan oleh Batman sendiri, ketika menggunakan peralatannya, terutama sekali setelah beberapa penggambaran di (Batman live-action television show and the Super Friends animated series tahun 1960-an) dilaksanakan di acara bagian campy. Di acara televisi tersebut Batman memiliki persenjataan yang mencantumkan nama-nama "Bat" yang menggelikan, seperti bat-computer, bat-scanner, bat-radar, bat-cuffs, bat-pontoons, bat-drinking water dispenser, bat-camera dengan menggunakan bat-filter, bat-shark repellent bat-spray, and bat-rope. Pada cerita "A Death in the Family" memberi kesan bahwa cerita yang suram dan dia tidak mungkin mengadaptasikan kalimat awalan "bat' untuk peralatannya.
Batman menyimpan peralatan yang terpenting di sabuknya. Selama bertahun-tahun selalu ditunjukkan perlengkapan yang bermacam-macam yang tak pernah akan habis untuk menghadapi musuh-musuhnya. Versi lainnya dari sabuk untuk menyimpan ada berbagai bentuk, kantong atau selinder keras yang mengelilinginya.

Bat-Signal
jual kostuma anak batman
Ketika Batman dibutuhkan, polisi Kota Gotham menyalakan sebuah lampu dengan lencana bentuk kelelawar di atas lensanya, disebut Bat-Signal yang berkilau di kegelapan langit malam, dan menciptakan sebuah simbol kelelawar melewati awan yang dapat dilihat dari beberapa sudut di Kota Gotham. Bentuk dari sinyal tersebut dapat berubah-ubah, tergantung dari kontinuitas dan jalur yang dilaluinya.

Batcave
jual kostum anak batman
Batcave adalah markas rahasia Batman yang terdiri dari gua bawah tanah, yang terletak di bawah kastil keluarga Wayne. Gua tersebut sebagai pusat pengawasan menyeluruh terhadap kawasan perumahan Wayne, dan tempat penyimpanan kendaraan dan peralatan tempur Batman.

Karakter pembantu
Batman berinteraksi dengan berbagai tokoh di sekelilingnya, baik tokoh baik ataupun penjahat. Komisaris James "Jim" Gordon, sekutu Batman di Kepolisian Gotham City, kemunculan pertama bersama dengan Batman di Detective Comics#27. Alfred sebagai pelayan setia kelurga Wayne dan Lucious Fox sebagai manajer di perusahaannya dan merangkap sebagai pembuat perlengkapan tempur Batman. Peran pembantu yang istimewa dalam kisah Batman adalah Robin, pahlawan muda sahabat karibnya. Robin pertama adalah Dick Grayson yang kemudian meninggalkan gurunya dan menjadi seorang pahlawan Nightwing. Robin kedua adalah Jason Todd yang tewas disiksa oleh Joker, namun kembali sebagai antagonis dengan nama Red Hood kedua. Robin ketiga adalah Tim Drake yang pertama kali muncul pada tahun 1989 dan telah memiliki judul komik serialnya tersendiri. Alfred, pelayan setia Bruce Wayne, sosok ayah dan salah satu orang yang mengetahui identitas lingkungan Batman dan siap selalu untuk memberikan bantuan yang menenteramkan secara terus-menerus kepada Batman dan Robin.

Musuh
jual koatum anak batman
Batman menghadapi bermacam-macam musuh dari penjahat biasa sampai ke penjahat super yang berpenampilan aneh. Banyak musuh Batman yang diciptakan dari tokoh baik yang sering mengalami kisah tragis sehingga membuat mereka menjadi seorang penjahat. Musuh Batman yang paling keras kepala adalah Joker. Antagonis lain yang selalu berulang-ulang termasuk Catwoman, the Penguin, Two-Face, the Riddler, Scarecrow, Mister Freeze, Poison Ivy, Ra's Al Ghul, Bane, dan lain-lainnya.

Nah itu adalah sejarah tokoh superhero Batman, 
Description
Review
tokospot